Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Film Tetris! Kisah Perjalanan Membawa Tetris ke Dunia dengan Mempertaruhkan Segalanya

×

Sinopsis Film Tetris! Kisah Perjalanan Membawa Tetris ke Dunia dengan Mempertaruhkan Segalanya

--

Sinopsis Film Tetris! 

Kisah tentang bagaimana salah satu video game paling populer di dunia menemukan jalannya di dunia game. Pengusaha Henk Rogers dan penemu Tetris, Alexey Pajitnov, bergabung dan mempertaruhkan segalanya untuk membawa Tetris ke dunia.

Tetris adalah film yang ditulis oleh penulis ternama Noah Pink dan disutradarai langsung oleh Jon S. Baird. Dari cerita yang dibangun oleh Noah Pink, film ini akan terasa sangat seru untuk ditonton.


Baca juga: Bocoran Spoiler Drama Esaret Episode 80-81, Ternyata Selama Ini Orang Tua Ali adalah Kakak Orhun Sendiri

Baca juga: Nonton Falling Before Fireworks (2023) Full Episode 1-23 Sub Indo, Kisah Cinta Si Qing dengan Jing Chen yang Tak Direncanakan

Baca juga: Sinopsis Falling Before Fireworks (2023), Seorang Banker yang Menjalin Cinta dengan Pengrajin Tradisional

Apalagi untuk film Tetris ini dibintangi oleh aktor dan aktris film yang sangat berbakat dan tidak perlu diragukan lagi untuk kemampuan beraktingnya, seperti Taron Egerton, Mara Huf, dan Miles Barrow.

Banyak penonton yang ingin menyaksikan bagaimana akting Taron Egerton di film Tetris ini. Apakah kamu termasuk diantaranya?

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU