Wednesday 1st of May 2024

Sinopsis Serial Sajadah Panjang Season 2 (2023) Kelanjutan Kisah Keluarga Andhika Usai Dirinya Mengalami Stroke

×

Sinopsis Serial Sajadah Panjang Season 2 (2023) Kelanjutan Kisah Keluarga Andhika Usai Dirinya Mengalami Stroke

--

Baca juga: Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 120 Sub Indo, Emosi Hatun Atas Rencana Gila Nayman

Baca juga: Bocoran Sinopsis Series Shadow and Bone Season 3, Dapat Ulasan Bagus! Karya Leigh Bardugo Siap Diserialisasikan Lagi


Baca juga: Bocoran Serial Teskilat Episode 69 yang Makin Seru, Markas Para Agen Hancur Terbakar Si Jago Merah

Menunjukkan bagaimana Andhika sebagai kepala keluarga mengatasi masalah dan bersama anak serta istrinya menjaga kedamaian di rumah.

Setelah masalah kemunculan Aisyah, akan ada masalah-masalah lain yang muncul dalam drama ini bisa menjadi salah satu alternatif tontonan edukatif tentang hubungan rumah tangga.

Di sisi lain Arya diterima bekerja di sebuah restoran mewah dan Adinda mengalami cobaan dalam menjalani kuliahnya di jurusan kedokteran.

Cobaan yang silih berganti menjadikan keluarga ini lebih kuat menjalani kehidupan dan mencari jalan keluar atas segala cobaan yang ada. Terutama saat Andhika yang di terdiagnosa stroke ringan dan juga mengalami pendarahan otak sehingga anaknya harus banting tulang. 

Apakah kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Demikian artikel kali ini mengenaiSinopsis Serial Sajadah Panjang Season 2 (2023). Semoga menghibur, jangan lupa berikan komentarmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU