Wednesday 8th of May 2024

Bocoran Sinopsis Series Shadow and Bone Season 3, Dapat Ulasan Bagus! Karya Leigh Bardugo Siap Diserialisasikan Lagi

×

Bocoran Sinopsis Series Shadow and Bone Season 3, Dapat Ulasan Bagus! Karya Leigh Bardugo Siap Diserialisasikan Lagi

--

ASCOMAXX.com – Penggemar series fantasi merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai bocoran sinopsis series Shadow and Bone Season 3 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Fakta Menarik Series Induk Gajah yang Harus Kamu Tau! Adaptasi Dari Novel Karya Iragita Natalia Sembiring

Baca juga: Sinopsis Series Progresnya Berapa Persen? (2023) Love Hate Relationship Sang Bos dan Anak Buahnya di Kantor

Baca juga: Nonton Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Full Episode, Konflik Berlanjut di Keluarga Andhika!

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Series Shadow and Bone

Series Shadow and Bone merupakan serial televisi dari Amerika dengan genre drama, fantasi dan misteri. Series ini sendiri dibuat berdasarkan series buku populer karya Leigh Bardugo.

Musim sebelumnya series ini sendiri diarahkan oleh sutradara Eric Heisserer. Series Shadow and Bone Season 2 tayang pada tanggal 16 Maret 2023 melalui platform streaming Netflix. Untuk series ketiga masih belum diketahui.

Sumber:

UPDATE TERBARU