Wednesday 24th of April 2024

Sinopsis Film The Devil’s Deal (2023), Tayang di Bioskop! Kisah Politik Korea di Kota Busan

×

Sinopsis Film The Devil’s Deal (2023), Tayang di Bioskop! Kisah Politik Korea di Kota Busan

--

Namun sayangnya, Jeon Hae Woong telah dikhianati oleh Kwon Soon Tae. Kwon Soon Tae merupakan sosok yang terkenal dalam dunia politik, tetapi tidak dikenal oleh secara langsung oleh publik. Karena pengkhianatan tersebut, Jeon Hae Woong akhirnya gagal menerima pencalonan dari partainya.

Untuk merubah situasi, Jeon Hae Woong memilih untuk bekerja sama dengan Kim Pil Do, yang diketahui adalah seorang bos dari gangster. Berkat Kim Pil Do, Jeon Hae Woong akhirnya menerima sebuah file rahasia yang berisi rancangan pembangunan kembali Kota Busan.


Baca juga: Link Nonton Film You And Me And Me (2023) Full Movie Sub Indo, Cerita Love Hate Relationship Saudara Kembar Identik

Baca juga: Nonton Film My Happy Marriage (2023) Full Movie Sub Indo, Live Action Adaptasi Seri Novel di Musim Semi!

Baca juga: Jadwal Film Bioskop XII Samarinda Bulan April 2023, Siap-Siap Nonton Film Horor Indonesia

Dengan adanya file rahasia yang telah ia miliki, serta menerima suntikan dana dari Kim Pil Do, akhirnya Jeon Hae Woong mencalonkan diri kembali sebagai anggota Majelis Nasional. Jeon Hae Woong mencalonkan secara independen yang justru mendapat dukungan dari rakyat.

Namun ternyata Kwon Soon Tae juga mengetahui dokumen rahasia yang telah dimiliki oleh Jeon Hae Woong tersebut. Lalu, bagaimana kelanjutan dari aksi Jeon Hae Woong? Mungkinkah Kwon Soon Tae akan merebut dokumen rahasia?

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah kelanjutannya, bisa menyaksikan film ini yang kini sedang tayang di Indonesia melalui Bioskop CGV. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU