Saturday 27th of April 2024

Link Nonton Film You And Me And Me (2023) Full Movie Sub Indo, Cerita Love Hate Relationship Saudara Kembar Identik

×

Link Nonton Film You And Me And Me (2023) Full Movie Sub Indo, Cerita Love Hate Relationship Saudara Kembar Identik

--

ASCOMAXX.com - Yang suka film drama merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informasi mengenai link nonton film You And Me And Me (2023) full movie sub Indo. Berikut selengkapnya.

You & Me & Me ini juga merupakan proyek perdana sang pemeran utama di layar lebar. Film ini diperankan oleh Baipor Thitiya Jirapornsilp sebagai You dan Me, dan Tony Anthony Buisseret memerankan karakter Mark.


Film You & Me & Me berdurasi 2 jam 2 menit ini telah tayang di Thailand mulai 9 Februari 2023. Akan tetapi akan tayang di Indonesia pada 29 Maret 2023. Saksikan kisah selengkapnya di bioskop Cinepolis!

Baca juga: Nonton Drama Jepang From Me to You (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Siswi Pendiam yang Terkucilkan Bertemu Siswa Baru

Baca juga: Nonton Serial Dirty Linen (2023) Episode 49-50 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kebenaran dari Seorang Mantan

Baca juga: Link Nonton Serial Dirty Linen (2023) Full Episode 1-58 Sub Indo, Menguak Misteri Hilangnya Pembantu Keluarga Kaya Raya di Filipina

Berlatar pada tahun 1999, dimana dunia sedang dilanda ketakutan dengan isu Y2K. Saudara kembar identik You dan Me selalu berpikir apa yang akan terjadi di masa depan.

Sinopsis Film Thailand You & Me & Me

You dan Me sangat dekat satu sama lain hingga hampir semua yang dimiliki You akan dibagi kepada Me dan sebaliknya. Suatu hari, seorang lelaki tampan bernama Mark memasuki hidup mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU