Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang From Me to You (2023), Tayang di Netflix! Kisah Cinta Remaja SMA

×

Sinopsis Drama Jepang From Me to You (2023), Tayang di Netflix! Kisah Cinta Remaja SMA

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul From Me to You (2023). Drama ini memiliki kisah yang menarik dan selalu ditunggu oleh pecinta Drakor. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini, berikut informasi lengkap terkait sinopsisnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


From Me to You (2023) adalah drama Jepang yang tayang perdana pada 30 Maret 2023. Drama ini memiliki total 10 episode yang akan rilis melalui platform nonton online, Netflix. From Me to You mengusung genre romance tentang kehidupan anak muda.

Drama ini disutradarai oleh Kikuchi Takeo dan Shinjo Takehiko, serta Miyamoto Hayato sebagai penulis naskahnya. Memiliki judul asli 君に届け dan judul alternatif lain, yaitu Reaching You dan From Me to You: Kimi ni Todoke.

Baca juga: Nonton Boys Planet Episode 9 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Tampilkan Konsep Boya Planet

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Our Dating Sim (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Kisah Dua Sahabat Dari Friendzone ke Love Zone

Baca juga: Nonton I Can See Your Voice Season 10 Episode 2 Sub Indo, Para Atlet Menebak Penyanyi Sesungguhnya

Daftar Pemain Drama From Me to You (2023)

- Minami Sara sebagai Kuronuma Sawako

- Suzuka Ouji sebagai Kazehaya Shouta

- Sakurai Kaito sebagai Sanada Ryu

Sumber:

UPDATE TERBARU