Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Drama Korea Our Dating Sim (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Kisah Dua Sahabat Dari Friendzone ke Love Zone

×

Link Nonton Drama Korea Our Dating Sim (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Kisah Dua Sahabat Dari Friendzone ke Love Zone

--

ASCOMAXX.com – Our Dating Sim telah menayangkan smeua episodenya sehingga cocok utnuk kamu yang suka marathon. Yuk cek link nonton Our Dating Sim full episode 1-8 di sini secara gratis.

Buat kamu yang suka menonton drama Asia terutama yang dari Korea, maka drama yang satu ini merupakan salah satu judul yang harus kamu tonton karena memang belakangan ini sedang populer dan banyak dibicarakan.


Drama ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka nonton drama bergenre BL. Jika kamu menyukai drama aksi, maka ini merupakan judul yang cocok untukmu. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Apple of My Eye (2023), Kisah Pilu dan Bahagia dari Suatu Keluarga

Baca juga: Nonton Drama Korea Apple of My Eye (2023) Full Episode 1-120 Sub Indonesia, Kisah Seorang Ayah dengan Anak Tirinya

Baca juga: Nonton Drama Korea Apple of My Eye (2023) Episode 3, 4, 5 Sub Indo, Ok Mi Rae Bersama Ayahnya

Our Dating Sim merupakan sebuah drama dengan genre romantis dan boys love (BL). Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu Our Dating Simulation, Coincidence, Uri Yeonae Simyulreisyeon, Uyeonsi, dan 우연시.

Drama Korea ini memiliki total 8 episode yang mana tayang mulai dari tanggal 9 hingga 30 Maret 2023. Setiap episodenya akan diperbarui pada hari Kamis dengan durasi 15 menit per episode.

Sumber:

UPDATE TERBARU