Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama Duty After School (2023) Episode 1 Sub indo, Saksikan Tayangan Perdananya!

×

Nonton Drama Duty After School (2023) Episode 1 Sub indo, Saksikan Tayangan Perdananya!

--

Spoiler Duty After School (2023) Episode 1

Drama Korea terbaru ini akan mengisahkan tentang murid yang terdiri dari berbagai penjuru negeri wajib militer yang berjuang untuk mendapatkan poin ekstra dengan melawan sebuah benda tak dikenal di depan SAT saat ujian masuk perguruan tinggi.

Benda tersebut dapat menyerang sekaligus membunuh. Kondisi yang darurat tersebut diumumkan oleh Menteri Pertahanan dimana benda tersebut juga merusak infrastruktur kota. Karena kekuatan militer jumlahnya terbatas, maka semua siswa diseluruh negeri harus mengikuti wajib militer.


Semua siswa dilatih dasar militer selama empat minggu, di mana setiap batalyon yang ditugaskan akan ditempatkan ke tempat yang membutuhkan pengawasan dan pertahanan.

Baca juga: Update! Link Baca Komik Vinland Saga Chapter 201 Bahasa Indonesia, Akankah Ada Pertikaian Kali Ini?

Baca juga: Link Baca Komik The Ultimate of All Ages Chapter 182 Bahasa Indonesia: Spoiler dan Situs Baca

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 48, Pertarungan Long Haochen VS Yang Wen Zhao

Dalam rasa ketakutan tersebut, ada seorang guru yang memotivasi mereka, bahwa jika mereka bersedia menjadi tentara, akan mendapat poin tambahan untuk masuk universitas pada ujian kelulusan tahun depan. Apakah mereka berhasil dengan misi tersebut?

Pada episode pertama akan memperlihatkan murid - murid yang masih melakukan kegiatan sekolah seperti biasanya. Dari sinilah berawalnya penawaran wajib militer untuk mendapatkan nilaitambah.

Sumber:

UPDATE TERBARU