Monday 29th of April 2024

Nonton Drama Duty After School (2023) Episode 1 Sub indo, Saksikan Tayangan Perdananya!

×

Nonton Drama Duty After School (2023) Episode 1 Sub indo, Saksikan Tayangan Perdananya!

--

ASCOMAXX.com - Perilisan episode perdananya! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Duty After School (2023) episode 1 sub Indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Duty After School (2023) mengisahkan para siswa yang saling bersaing untuk mendapatkan poin ektra demi masuk perguruan tinggi impian mereka, dengan mengikuti wajib militer. Seperti apa kisah serunya? berikut kami berikan link nonton yang bisa kalian akses.


Menonton series merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Apalagi untuk para pecinta drama Korea, biasanya selalu menunggu-nunggu kelanjutan dari kisah seru disetiap episodenya.

Baca juga: Spoiler Duty After School (2023) Episode 1, Awal Kisah Wajib Militer yang Memancing Huru Hara!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini 30 Maret 2023

Baca juga: Nonton Boys Planet Episode 9 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Tampilkan Konsep Boya Planet

Duty After School (2023) ini merupakan adaptasi dari kisah Webtoon dengan judul sama yang ditulis oleh Ha Il Kwon. Drama ini akan berjumlah 10 episode. Disutradari oleh Sung Yong Il, dengan menghadirkan genre triller dan aksi.

Drama terbaru ini nantinya akan dibintangi oleh pemain terkenal korea, diantaranya Shin Hyun Soo, Kwon Eun Bin, Hwang Se In hingga Kim Min Chul.

Sumber:

UPDATE TERBARU