Friday 17th of May 2024

Baca Komik Eternal Kingdom Full Chapter Bahasa Indonesia, Lembaran Baru Kehidupan Setelah Penyerangan Monster

×

Baca Komik Eternal Kingdom Full Chapter Bahasa Indonesia, Lembaran Baru Kehidupan Setelah Penyerangan Monster

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan kita bahas kali ini berjudul Eternal Kingdom. Komik ini memiliki kisah yang menarik dan selalu dinantikan kelanjutannya. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut kami berikan ulasan terkait link baca full chapter.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhu yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 174, Dunia Baru Lord Steim Bergabung dalam Game

Baca juga: Spoiler Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 4, Da-Kyung Terus Diikuti Pengagumnya

Baca juga: Baca Manhwa How to Fight Chapter 157 Bahasa Indonesia, Pemberontakan Murid Dari Kelas Beasiswa

Manhua Eternal Kingdom adalah karya dari komikus bernama Lonely Wanderer. Memiliki genre fantasi yang hingga kini statusnya masih ongoing atau berjalan. Komik ini memiliki judul asli 永恒国度. Jika penasaran, simak lengkapnya berikut ini.

Alur Manhua Eternal Kingdom

Secara garis besar, manhua Eternal Kingdom mengisahkan dimana pada suatu hari yang terlihat tenang, tiba-tiba muncul retakan di langit dan monster yang tak terhitung jumlah jatuh dari sana, MC, Yi Tianxing melalui “7 hari malapetaka” bersama adiknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU