Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 174, Dunia Baru Lord Steim Bergabung dalam Game

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 174, Dunia Baru Lord Steim Bergabung dalam Game

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Overgeared kisahnya semakin seru dan menarik. Manhwa bergenre fantasi satu ini selalu menghadirkan cerita seru di setiap chapter terbarunya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 174. Jika penasaran, simak ulasan berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Overgeared (Team Argo) mengusung kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update. Komik Overgeared (Team Argo) sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal.

Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Baca juga: Link Baca Komik Legend of the Northern Blade Chapter 151 Bahasa Indonesia, Pertarungan Jin Mu Won Masih Berlanjut

Baca juga: Baca Komik Return to Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Kim Sehan Membenahi Tatanan Dunia

Baca juga: Baca Komik The Ultimate of All Ages Full Chapter Bahasa Indonesia, Tema Martial Arts dengan Alur yang Menarik!

Premis Manhwa Overgeared

Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU