Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 174, Dunia Baru Lord Steim Bergabung dalam Game

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 174, Dunia Baru Lord Steim Bergabung dalam Game

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 174 

Sebelumnya menampilkan kelahiran anak Irene dan Duke yang diberi nama Lord Steam. Anak mereka berjenis kelamin laki-laki yang sungguh membuat semua orang terkagum dengan kelucuannya. Lord Steam akhirnya bergabung di permainan game dan kini ia akan mencapai level 1.

Grand Duke mendapat julukan First Father atas kelahiran anaknya dan ia mendapatkan kekuatan khusus atas predikat yang diterimanya itu.


Baca juga: Baca Komik Return to Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Kim Sehan Membenahi Tatanan Dunia

Baca juga: Link Baca Komik The Villain of Destiny Chapter 77 Bahasa Indonesia, Penyerangan Yu Jing Dikalahkan oleh Gu Changge

Baca juga: Baca Komik The Ultimate of All Ages Full Chapter Bahasa Indonesia, Tema Martial Arts dengan Alur yang Menarik!

Nah, jika kalian tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kalian bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komikindo.id/komik/overgeared-ind/

Caranya cukup mudah, kalian bisa melakukan copy dan paste pada link yang telah kami sediakan ke browser pencarian. Demikianlah informasi terkait spoiler Manhwa Overgeared Chapter 174 Bahasa Indonesia. Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU