Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Manhwa Castle 2 Chapter 10, Ketua Baru Team Hot Blood Iskra Kagum!

×

Sinopsis Manhwa Castle 2 Chapter 10, Ketua Baru Team Hot Blood Iskra Kagum!

--

Sinopsis Manhwa Castle 2

Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.

Kim Shin, pembunuh Rusia kelahiran Korea bernama “Amur Tiger”. Dia kembali ke kota penuh kejahatan Hoe-Am sesuai dengan keinginan terakhir mentornya, Kang Min-Seong. Kim Shin dan rekan-rekannya mempertaruhkan nyawa mereka saat mereka menuju pertarungan terakhir


Melanjutkan kisahnya di season 2, gambaran pertamanya diperlihatkan dengan sebuah kota di Asia Tenggara yang terkenal sebagai kota pelabuhan. Hal ini memperlihatkan keadaan satu hari sebelumnya setelah Baek Ui masuk ke bawah naungan Castle Holdings yang dimiliki oleh presdir Choi Minwook. Baek Ui kemudian memegang kendali atas operasi bisnis yang telah berjalan menggantikan Sunjin Trade.

Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 10

Sebelumnya di chapter 9 flow pertarungan berhasil direbut Pi Woojin dan membuatnya meniru Krysya. Banyak yang berpendapat jika kekuatannya sungguh tidak waras. Baek Ui sudah dirasa tidak bisa melanjutkan pertarungan.

Sebelumnya diketahui bahwa penggunaan hak castle holdings untuk memberhentikan pertarungan telah diajukan. Nama Pi Woo Jin sebenarnya cukup asing di lini profesi ini sehingga kemenangannya dilirik para petinggi.

Baca juga: Sinopsis Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Chapter 44, Acara Magic Chevaliers Dimulai!

Baca juga: Baca Manga Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Chapter 44 Bahasa Indo, Pembukaan Magic Chevaliers

Baca juga: Contoh Teks Eksposisi Bahasa Jawa Tentang Ketoprak dan Wayang Kulit, Pelajari Dengan Baik Ya!

Di akhir chapter, klub balerino membahas tentang lisa yang telah menggila dan ratel si team hot bloos Iskra mencari Medved yang tidak kelihatan. Terlihat juga bahwa Grolar yang merupakan ketua baru team hot blood Iskra mengatakan jika ada seseorang yang memiliki kemampuan bagus.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler komik manhwa yang melanjutkan season terbarunya yaitu Castle 2 chapter 10 Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU