Monday 29th of April 2024

Nonton Series Kaiju Sentai Jyuukaizar (2022) Sub Indo Full Episode 1-12 Gratis, yang Masih di Bawah Umur Skip Dulu

×

Nonton Series Kaiju Sentai Jyuukaizar (2022) Sub Indo Full Episode 1-12 Gratis, yang Masih di Bawah Umur Skip Dulu

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton series Kaiju Sentai Jyuukaizar (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan fenomena menjamurnya tontonal serial Jepang yang banyak disukai warganet. Seperti yang kita tahu menonton series sendiri memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan.


Apalagi ketika kita telah disibukkan dengan aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton serial Jepang untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri. Buat kamu yang suka nonton serial Jepang, jangan sampai kelewat tayangan yang satu ini, ya.

Baca juga: Nonton Kamen Rider Geats Episode 38 Sub Indo Keluarga Sae Menjadi Sasaran Jyamato

Baca juga: Jadwal Tayang Series Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always (2023), Mengalahkan Musuh Lama Untuk Selamanya

Baca juga: Baca Manga Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Serunya di Sini

Kaiju Sentai Jyuukaizar atau yang dalam bahasa aslinya ditulis dengan 怪獣戦隊ジュウカイザー atau Giant Monster Squad Beast Emperors ini adalah serial televisi web Tokusatsu Jepang yang dibuat oleh GIGA.

Jyuukaizar pada masa penayangannya merilis dua episode setiap minggunya dari 9 Desember 2022 hingga 20 Januari 2023. Jyuukaiser juga merupakan series GIGA pertama yang memiliki lebih dari satu rilis AV DVD/download digital.

++++

Serial ini adalah seri GIGA terpanjang, memiliki 12 episode. Serial ini sendiri digarap oleh Giga Company, yang sebelumnya merupakan studio asal Jepang yang dikenal memproduksi film-film AV atau film panas.

Serial ini dikhususkan untuk para penonton dewasa karena adegan vulgar. Sang ranger pink yaitu Kamishiro Mio dan sang antagonis yaitu Yui Tenma merupakan seorang artis film panas Jepang atau lebih dikenal dengan sebutan AV atau JAV Idol.

Baca juga: Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 47 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pembuatan Pil Yao Lao

Baca juga: Nonton Series Induk Gajah Full Episode Kualitas HD, Diangkat dari Kisah Nyata! Cek Linknya Disini

Baca juga: Nonton Series SSSSHHH! (2023) Episode 1 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Nonton Gratis

Nonton Kaiju Sentai Jyuukaizar Full Episode 1-12 Sub Indo

Untuk kamu yang penasaran, Jyukaizar tayang di di channel Youtube Giga Tokusatsu Channel mulai 9 Desember 2022 yang lalu dengan total episode lengkap yang cocok buat marathon.

Nah, jika kamu tertarik untuk menonton drama yang satu ini, maka kamu bisa menonton tontonan ini dengan klik link:TONTON DI SINI!

Nah itulah info terkait link nonton series Kaiju Sentai Jyuukaizar (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo. Semoga ulasan yang kami sampaikan pada artikel di atas bisa menghibur kamu, ya. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU