Saturday 4th of May 2024

Nonton Kamen Rider Geats Episode 38 Sub Indo Keluarga Sae Menjadi Sasaran Jyamato

×

Nonton Kamen Rider Geats Episode 38 Sub Indo Keluarga Sae Menjadi Sasaran Jyamato

--

ASCOMAXX.com - Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah final Kamen Rider Revice.

Serial on going Tokusatsu yang satu ini. Sajikan jalan cerita yang seru dan menghibur, pastikan kamu nonton aksi seru Keiwa dan kawan-kawan di sini, ya. 


Karenanya berikut ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton Serial Kamen Rider Geats episode 38 sub Indo. Maka dari itu, simak artikel ini hingga usai, ya!

Baca juga: Sinopsis Webtoon The Strongest Outcast Chapter 5, Mina Duduk Dengan Jurnalis Brawlers!

Baca juga: Baca Webtoon The Strongest Outcast Chapter 5 Bahasa Indonesia, Mugyeol Siap Hadapi Rintangan Selanjutnya

Baca juga: Baca Manhwa The Strongest Outcast Chapter 20 Bahasa Indonesia, Pertarungan Mugyeol di Ring!

Jadwal Rilis Kamen Rider Geats Episode 38

Selalu menyajikan keseruan di setiap episodenya, Kamen Rider kini menunjukkan para peserta harus lebih berjuang untuk memenangkan kompetisi. Sesuai jadwal yang sudah dijalankan Kamen Rider Geats episode 38 akan tayang pada Minggu, pukul 21.00 WIB.

Kita bisa menonton Serial Kamen Rider Geats untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri. Di bawah ini kami sampaikan informasi selengkapnya, karena itu simak hingga usai, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU