Saturday 4th of May 2024

Nonton Series Teluh Darah (2023) Episode 1-5 Full Movie, Kisah Horor Wabah Penyakit Akibat Santet yang Telan Satu Wilayah

×

Nonton Series Teluh Darah (2023) Episode 1-5 Full Movie, Kisah Horor Wabah Penyakit Akibat Santet yang Telan Satu Wilayah

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang suka menonton drama dari Indonesia terutama yang bergenre horor thriller, maka series yang satu ini merupakan salah satu judul yang harus kamu tonton karena memang belakangan ini sedang populer dan banyak dibicarakan.

Salah satu series lokalyang harus tonton adalah Teluh Darah. Series tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Selain itu, Teluh Darah ini sendiri dikenal memiliki alur cerita yang menarik.


Series horor ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka nonton drama bergenre horor thriller. Jika kamu menyukai genre ini, maka ini merupakan judul yang cocok untukmu. Tak heran, series ini banyak sekali dicari orang. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Film Horor Tulah 6/13 (2023) Full Movie, Malapetaka Liburan Thomi Baraqbah dan Erika Carlina yang Berujung Teror Keji

Baca juga: Jadwal Bioskop Cinepolis Mall Lippo Cikarang Bulan April Tahun 2023, Ada Film Horor Mangkujiwo 2 Juga!

Baca juga: Sinopsis Film Unseen (2023) Suguhkan Genre Horor dan Petualangan yang Bikin Penonton Ikut Senam Jantung

Teluh Darah mengusung kisah seorang perempuan bernama Wulan yang diperankan oleh Mikha Tambayong. Ia adalah seorang perempuan cerdas yang bekerja di sebuah perusahaan investasi.

Namun, suatu hari sebuah kejadian yang sangat aneh menimoa keluarganya. Di sini ia harus menyaksikan keluarganya terkena serangan ilmu hitam atau santet.

Sumber:

UPDATE TERBARU