Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Film Unseen (2023) Suguhkan Genre Horor dan Petualangan yang Bikin Penonton Ikut Senam Jantung

×

Sinopsis Film Unseen (2023) Suguhkan Genre Horor dan Petualangan yang Bikin Penonton Ikut Senam Jantung

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film barat merapat! Di bawah ini adalah informasi sinopsis dan link nonton dari film terbaru Unseen (2023) yang sajikan cerita seru serta fresh. Cek selengkapnya di sini.

Salah satu film yang paling ditunggu bulan Maret ini mendapat rating dari Rotten Tomatoes sebesar 90% adalah Unseen. Film ini sendiri dirilis pada tanggal 7 Maret 2023.


Sebagai informasi buat kamu yang belum tahu film Unseen mengusung genre Horror dan Thriller dan diproduksi oleh Blumhouse Television. Tak cuma itu, Unseen ini dibintangi oleh Midori Francis, Jolene Purdy dan Michael Patrick Lane.

Baca juga: Jadwal Bioskop Cinepolis Pacific Mall Tegal Weekend Ini 25-26 Maret 2023, Siap Nonton Bareng Gebetan!

Baca juga: Link Nonton Drama Show Me Love Episode 5 Sub Indo: Bocoran Kisah, Jadwal Rilis, dan Situs Nonton

Baca juga: Nonton Drama Thailand Show Me Love Episode 4 Subtitle Indonesia, Cek Link Nontonnya Disini ya!

Unseen sendiri menjadi salah satu judul film hasil tulisan Salvatore Cardoni dan Brian Rawlins. Unseen  disutradarai langsung oleh Yoko Okumura. Film Unseen  berasal dari cerita yang dibangun oleh Salvatore Cardoni dan Brian Rawlins.

Buat pemburu adrenalin, Unseen ini akan terasa sangat seru untuk ditonton. Sehingga jika kamu berminat untuk menyaksikannya pastinya kamus duah penasaran dong? Di bawah ini kami sampaikan pembahasannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU