Monday 29th of April 2024

Link Nonton Teluh Darah Episode 6, Wulan dan Reno Ikuti Pak Harna Lakukan Penelusuran Atas Kutukan Misterius Itu

×

Link Nonton Teluh Darah Episode 6, Wulan dan Reno Ikuti Pak Harna Lakukan Penelusuran Atas Kutukan Misterius Itu

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai link nonton series Teluh Darah episode 6. Maka dari itu, simak artikel di bawah ini biar tak ketinggalan informasi selengkapnya.

Buat penggemar series horor, jangan sampai ketinggalan informasi menarik ini. Kali ini akan kami sampaikan satu judul menarik yang cocok banget buat kamu yang mau dibuat merinding dengan akting hebat Deva Mahendra dan Mikha Tambayong.


Yang suka nonton drama horor thriller kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai series Teluh Darah. Teluh Darah tayang di Disney+ Hotstar sejak 25 Februari 2023 lalu.

Baca juga: Nonton Drama China Road Home (2023) Episode 26, 27, 28, 29 Sub Indo, Gui Xiao Akan Melahirkan

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Kau CEO Aku (2023) Full Episode Sub Indo, Tayangan Terbaru TV1 yang Usung Kisah Cinta Backstreet

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yemin Full Episode Sub Indo dari Season 1-4, Perjalanan Hidup Reyhan Demi Memenuhi Janji

Disutradarai oleh Kimo Stamboel yang sebelumnya sudah dikenal dengan kisah horornya, kali ini series Indo terbaru ini mengusung tema teror ilmu hitam horor berbalut thriller. Teluh Darah tayang di Disney+ Hotstar yang bisa kamu saksikan mulai hari ini.

Sebelum rilis, Teluh Darah sudah tayang perdana di program On Screen ajang Busan International Film Festival ke-27 pada 6-7 Oktober 2022 lalu. Tak hanya tayang di Disney+ Hotstar Indonesia, tapi serial TV ini juga bisa ditonton di negara Asia Tenggara lain seperti Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina.

Sumber:

UPDATE TERBARU