Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 50, Ngakak! Ibu Mertua Datang, Jia dan Minchul Panik

×

Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 50, Ngakak! Ibu Mertua Datang, Jia dan Minchul Panik

--


Dari sini lah awal semua kisah – kisah indah dan beberapa konflik mulai bermunculan dari kedua sahabat yang berubah menjadi suami istri ini.

Baca juga: Link Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Full Episode Sub Indonesia, Kisah Petualangan Demi Membalas Dendam

Baca juga: Link Video Viral Tuban Full No Sensor, Isinya Bikin Warganet Geleng-Geleng


Baca juga: TIKI Perkenalkan Layanan Mail Room di Trade Expo Indonesia

Kira- kira apakah mereka bisa menjalani hari – hari rumah tangga seperti pasutri lainnya? Ataukah mereka akan tetapkonyol seperti layaknya seorang sahabat sebelum mereka menikah?

Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 50

Chapter sebelumnya Jia dan Minchul berada dalam posisi yang sangat tanggung. Sebenarnya mereka mau ciuman namun telepon Minchul tiba - tiba berbunyi.

Dan ternyata seseorang yang menelepon tersebut adalah ibu Minchul. Dengan sedikit gugup Minchul menyampaikan kabar ini kepada Jia. Jia pun menyetujuinya dan mulai panik juga.

Chapter kali ini terlihat Ibu Minchul sudah datang, Jia dan Minchul pun segera menjemputnya. Belum sampai rumah sudah ada percakapan yang sangat menegangkan.

Kira - kira apa isi percakapan Jia dengan Ibu Minchul yang membuat otaknya berhenti sesaat? Kalian bisa mendapatkan informasinya di chapter ke 50 nanti ya?

Sumber:

UPDATE TERBARU