Saturday 18th of May 2024

Judul Lain Webtoon Operation True Love, Cek di Sini Untuk Temukan Link Baca Navernya

×

Judul Lain Webtoon Operation True Love, Cek di Sini Untuk Temukan Link Baca Navernya

--

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 39 Bahasa Indonesia, Hestia Pancing Diana Untuk Gali Informasi

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Full Chapter Bahasa Indonesia, Genre Isekai Dengan Konflik yang Beragam di Kerajaan!


Baca juga: Baca Manhwa Olgami (Trapped) Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Seorang Vampir Sudah Terobsesi dengan Manusia

Judul Lain Webtoon Operation: True Love 

Manhwa RAW Operation: True Love berjudul 작전명 순정 yang dibaca jagjeonmyeong sunjeong artinya Operation Name Pure Love. Pemberian judul ini sangat sesuai dengan kisah romansa remaja yang ingin mencari cinta yang tulus.

Manhwa ini rilis sejak awal April 2022 yang cuma beda 8 episode dibandingkan Indonesia. Lumayan namun tak banyak spoiler yang bisa diperoleh oleh pembaca.

Pilihan resmi yang tercepat untuk membacanya ada di Naver yang menggunakan bahasa Korea. Sayangnya tidak ada pilihan bahasa lain di Line Webtoon baik itu English, Thai, Chinese, French, Jerman ataupun Espanol.

Berikut ini adalah link Webtoon Operation: True Love di Naver: KLIK DI SINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini terkait dengan judul lain dari manhwa Operation: True Love . Semoga informasi ini bisa membantu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU