Sunday 5th of May 2024

Tata Cara Mengirimkan Doa Kepada Orang Yang Sudah Meninggal, Perhatikan dengan Baik!

×

Tata Cara Mengirimkan Doa Kepada Orang Yang Sudah Meninggal, Perhatikan dengan Baik!

--

2. Kemudian dilanjutkan dengan membaca Surat Al-Fatihah berikut:

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. اَلْحَمْدُ لِلهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. اَلرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ. مَالِكِ يَوْمِ الدِّيْنِ. اِيَّاكَ نَعْبُدُ وَاِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُ. اِهْدِنَا الصِّرَاطَ الَّمُسْتَقِيْمَ. صِرَاطَ الَّذِ يْنَ اَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوْبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّيْنَ. اَمِينْ

Artinya:


“ Aku berlindung kepada Allah dari setan yang terlontar. Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Yang maha pengasih lagi maha penyayang. Yang menguasai hari pembalasan. Hanya kepada-Mu kami menyembah. Hanya kepada-Mu pula kami memohon pertolongan. Tunjukkanlah kami ke jalan yang lurus, yaitu jalan orang-orang yang telah Kauanugerahi nikmat kepada mereka, bukan jalan mereka yang dimurkai dan bukan pula jalan mereka yang sesat. Semoga Kaukabulkan permohonan kami.”

Baca juga: Profil dan Biodata Yuri Ayato, Karakter di Yarichin Bitch Club (2018) yang Bikin Gagal Fokus

Baca juga: Fakta Menarik Yuri Ayato dari Serial Yarichin Bitch Club, Ternyata Sifat dan Hobinya Agak Lain!

Baca juga: Hapus Akun Facebook pada Higgs Domino Island, Semua Riwayat Auto Lenyap

3. Membaca Yasin

Lalu dilanjut dengan membaca surat yasin mulai dari awal hingga akhir/ selesai.

4. Membaca Tahlil Singkat

Setelah membaca surat yasin, dianjurkan untuk membaca tahlil singkat yang dipimpin oleh salah satu orang apabila bersama – sama. Bisa dibaca sendiri apabila sendirian.

Nah, itulah tata cara mengirim doa untuk orang yang sudah meninggal. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU