Sunday 28th of April 2024

Tabel Pinjaman KUR Bank SUMUT Terbaru 2023, Mulai dari Mikro Hingga Super Mikro

×

Tabel Pinjaman KUR Bank SUMUT Terbaru 2023, Mulai dari Mikro Hingga Super Mikro

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai tabel pinjaman KUR di Bank SUMUT terbaru 2023 yang tidak boleh dilewatkan oleh para nasabah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Kronologi Penusukan Tu Pekak di Denpasar Bali, Pelaku Adalah Orang Terdekat

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 40 Bahasa Indonesia, Han Doryung Tahu Rosa Adalah Black Dog

Baca juga: Spoiler Manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 79 Reddit, Plot Twist! Boruto Adalah Musuh Konoha yang Sebenarnya

Sekilas Tentang Bank SUMUT

Berdasarkan beberapa sumber, bank SUMUT merupakan salah satu Bank di Indonesia dengan nama perusahaan PT Bank Pembangunan Daerah Sumatra Utara. Lokasi kantor pusat dari bank ini berada di Jl Imam Bonjol No. 18, Medan, Sumatra Utara.

Jenis KUR Bank SUMUT

Bank SUMUT sendiri memiliki berbagai jenis produk, termasuk KUR (Kredit Usaha Rakyat). KUR sendiri masih dibagi menjadi beberapa jenis yaitu:

1. KUR Mikro
Merupakan jenis pinjaman KUR BPD Bank Sumut yang diperuntukkan bagi para nasabah dengan maksimal pinjaman Rp 25 juta. Untuk tenor angsuran, KUR ini hanya memiliki tenor sampai 12 bulan saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU