Wednesday 1st of May 2024

Daftar Harga Menu Catering Dan Resto Bunga Padi, R. M. Said, Solo Terbaru 2023, Siap Hadirkan Menu Masakan Khas Jawa Favoritmu!

×

Daftar Harga Menu Catering Dan Resto Bunga Padi, R. M. Said, Solo Terbaru 2023, Siap Hadirkan Menu Masakan Khas Jawa Favoritmu!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta kuliner khas Jawa merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Catering Dan Resto Bunga Padi, R. M. Said, Solo terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Harga Menu nDalem Kopi Solo Terbaru 2023 Sajikan Ragam Menu Masakan Tradisional Ala Jawa Tengah

Baca juga: Daftar Harga Menu Talk Kopi, Cirebon Terbaru 2023, Mulai dari Kopi Series Hingga Corndog

Baca juga: Sinopsis Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai, Mimpi Sakuta Memenuhi Impian Kakaknya

Tentang Catering Dan Resto Bunga Padi, R. M. Said, Solo

Catering Dan Resto Bunga Padi, R. M. Said, Solo merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Jawa. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Catering Dan Resto Bunga Padi, R. M. Said, Solo

Alamat Catering Dan Resto Bunga Padi, R. M. Said, Solo bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. R. M. Said No. 208, Banjarsari, Surakarta.

Jam Operasional Catering Dan Resto Bunga Padi, R. M. Said, Solo

Bebek Kaleyo, Karawang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 07.00 hingga 22.45 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU