Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai, Mimpi Sakuta Memenuhi Impian Kakaknya

×

Sinopsis Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai, Mimpi Sakuta Memenuhi Impian Kakaknya

--

ASCOMAXX.com - Pecinta anime merapat! pada artikel kali ini akan kami bahas mengenai sinopsis Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai, anime adaptasi dari Light Novel yang sangat popular. Simak artikel berikut ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Anime lovers kini sangat dengan mudah untuk menonton anime di berbagai platform dan tidak perlu untuk menunggu di televisi secara berkala. Kini hanya tinggal mengetik judul nya saja di platform streaming anime kamu bisa menonton dengan lancar anime favorit kamu. Terutama penggemar anime adaptasi novel seperti ini sangat di nanti kehadirannya.


Baca juga: Baca Manhwa Underworld Restaurant Chapter 4 Bahasa Indonesia, Jeoseung Mencari Tahu tentang Js Finance!

Baca juga: Link Baca Komik Underworld Restaurant Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Detailnya Disini

Baca juga: Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 56, Jirou Tersipu Malu Dapat Pujian Dari Akari!

Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai merupakan series yang diangkat dari light novel Seishun Buta Yarou karya Hajime Kamoshida. Series ini merupakan series lanjutan dari serial anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai atau dikenal juga sebagai Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai.

Kabar baiknya film dan akan di kerjakan oleh Studio CloverWorks. Pembuatan film ini akan di sutradarai oleh Souichi Masui dan juga akan rilis 23 Juni mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU