Tuesday 21st of May 2024

Bocoran Drama The Science of Falling in Love Episode 11-12 Perbedaan Persepsi Romantis Antara Pria dan Wanita

×

Bocoran Drama The Science of Falling in Love Episode 11-12 Perbedaan Persepsi Romantis Antara Pria dan Wanita

--

The Science of Falling In Love juga didukung oleh nama artis papan atas negeri China. Selain disutradarai oleh Hao Fei Huan dan ceritanya ditulis oleh Zhang Lu, sederet nama besar lain turut mendukung serial ini.

Mulai dari Wu Jia Yi, kemudian Liu Yi Chang, kemudian Chen Hao Lan, Wu Fei, hingga Vinnie Yao, semua mengambil peran dalam drama ini sebagai karakternya masing-masing.


Secara garis besar, The Science of Falling in Love (2023) berkisah tentang dua orang yang terkenal bodoh dalam hal sains berusaha untuk membuktikan tentang adanya cinta dengan metode yang ilmiah.

Baca juga: Nonton Dear Liar (2023) Full Episode 1-27 Sub Indo, Drama China yang Mengusung Genre Thriller Romantis!

Baca juga: Nonton Drama China Royal Rumours (2023) Episode 15, 16, 17, 18 Sub Indonesia, Lengkap Jadwal Tayang! Kebersamaan Hua Liu Li dan Ji Yuan Chou

Baca juga: Sinopsis Drama China Miss Chun Is a Litigator (2023), Serial Kolosal Romansa Terbaru Dibintangi Sabrina Zhuang dan Huang Jun Jie

Bocoran Drama The Science of Falling in Love Episode 11-12

Su Cheng Cheng bertemu dengan Xiao Yuhe yang dikenal sebagai dewanya penelitian dalm bidang ilmiah memberanikan diri memberanikan hidupnya untuk tatap muka dan menggunakan metode komputer laboratorium menunnjukkan rasa cintanya.

Namun di saat pertarungan antara kecerdasan serta keberanian antara Xiao Yuhe dn Su Chengcheng untuk bertahan hal ini justru terjadi karena Su Chengcheng menghabiskan kisah romance nya dengan master penelitian.

Dalam gelaran kuliah kali ini Xiao Yuhe adakan eksperimen Pengaruh cinta terhadap otak manusia untuk menemukan adanya Perbedaan Persepsi Romantis Antara Pria dan Wanita. Tonton dengan link di bawah.

KLIK DISINI

Begitulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas tentang lbocoran berikut link nonton drama China The Science of Falling in Love episode 11-12 secara gratis. Selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU