Friday 29th of March 2024

Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Para Cendekiawan Mulai Mencurigakan

×

Nonton Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Para Cendekiawan Mulai Mencurigakan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) episode 3-4 sub Indonesia yang tayang 27-28 Maret 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Spoiler Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 3-4, Para Cendekiawan dan Yoon Dan Oh Jadi Makin Dekat!

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Oh Yeon Doo Ketahuan Hamil

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Love in Your Eyes Kisah Seorang Single Mother Dalam Perjalanan Menemukan Cinta Sejati

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Alur Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023)

Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis, misteri, dan kerajaan. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu The Love Story of Flower Scholars, Flower Scholars' Love Story, dan 꽃선비열애사.

Drama Korea ini memiliki total 18 episode yang mana tayang mulai tanggal 20 Maret hingga 16 Mei 2023. Serial romansa ini diarahkan oleh sutradara Kim Jung Min dan penulis won Eum Mi.

Sumber:

UPDATE TERBARU