Tuesday 16th of April 2024

Sinopsis Drama Korea The Love in Your Eyes Kisah Seorang Single Mother Dalam Perjalanan Menemukan Cinta Sejati

×

Sinopsis Drama Korea The Love in Your Eyes Kisah Seorang Single Mother Dalam Perjalanan Menemukan Cinta Sejati

--

ASCOMAXX.com – Drama Korea yang satu ini sudah usai menayangkan semua bagiannya. Buat kamu yang mau nonton yuk cek dahulu sinopsis dari The Love in Your Eyes. Maka dari itu untuk mengetahui detail selengkapnya, simak sampai habis, ya.

The Love in Your Eyes dibintangi Baek Sung Hyun, Bae Noo Ri, Choi Yoon Ra, dan Jung Su Hwan. Bagi pecinta drakor, drama ini bisa menemani waktu – waktu kamu. Tak sabar mengetahui kelanjutannya? Yuk simak di sini.


The Love in Your Eyes adalah drama Korea terbaru yang tayang pada 3 Oktober 2022. Serial drama produksi KBS ini berjumlah 120 episode dan tayang setiap Senin hingga Jumat, pukul 20.30 KST atau 18:30 WIB.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Informa Episode 1-10 Full Movie HD, Sudah Tayang di Netflix dan Gratis, Cek Link Berikut ini!

Baca juga: Spoiler Drama The Science Of Falling In Love (2023) Episode 24, Ending Penelitian Tentang Cinta!

Baca juga: Spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 20-21, Gui Xiao Membantu Sang Ibu Mencari Pengacara

Sinopsis Drama Korea The Love in Your Eyes

Secara garis besar drama The Love in Your Eyes berkisah tentang petualangan Lee Young Yi, seorang ibu tunggal dalam perjalanan menemukan cinta sejati. Lee Young Yi kehilangan suaminya pada usia muda.

Demi bisa melanjutkan hidupnya, Lee Young Yi bekerja pada siang dan malam hari. Jauh sebelum itu, Young Yi memiliki mimpi untuk dapat bekerja paruh waktu di toko serba ada dan menjadi karyawan full time di kantor pusat.

Sumber:

UPDATE TERBARU