Friday 17th of May 2024

Spoiler Sinopsis Drama China Marriages (2023) Episode 19, Perjalanan Suami Istri Mengenal Arti Cinta Sesungguhnya

×

Spoiler Sinopsis Drama China Marriages (2023) Episode 19, Perjalanan Suami Istri Mengenal Arti Cinta Sesungguhnya

--

Sinopsis Drama China 101 Marriages Episode 19 (2023)

Sheng Shi telah jatuh cinta dengan Gu Lan Shan sejak SMA, tapi Gu Lan Shan jatuh cinta dengan Han Cheng Chi. Singkatnya mereka pun akhirnya menikah dan diadakan di hotel yang berada di bawah Shengshi Group. Namun setelah menikah, lika liku perjalanan kisah cinta mereka terjadi berbagai rintangan. Yang mana setelah menikah Gu Lanshan harus menyelamatkan adik laki laki nya dan meminta bantuan Sheng Shi.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Underworld Restaurant, Kisah Seorang Pemuda Menjadi Juru Masak Restoran


Baca juga: Sinopsis Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Season 2, Kisah Petualangan Rudeus Greyrat Sebagai Bangsawan di Kota Sihir

Baca juga: Sinopsis Anime Horimiya: Piece, Kisah Asmara Miyamura dan Hori yang Bikin Baper!

Namun malah Sheng Shi menggunakan kesempatan tersebut untuk dijadikan alat tawar menawar dan mengancam Gu Lanshan untuk mendapatkan sebuah sertifikat. Sejak saat itu Gu Lanshan percaya bahwa cinta adalah kepemilikan dan Shengshi mendapatkan keinginan pribadinya. Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah mereka berdua bisa belajar arti dari cinta sesungguhnya?

Untuk menonton series ini, kamu bisa cukup dengan mudah KLIK LINK NONTON BERIKUT! 

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis dan link nonton drama China 101 Marriages (2023) episode 19 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU