Wednesday 22nd of May 2024

Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 276, Kazuya Mendengar Pembicaraan Chizuru

×

Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 276, Kazuya Mendengar Pembicaraan Chizuru

--

Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 276

Pada chapter terbaru nanti akan menampilkan, setelah tetangga pergi kemudian Chizuru bertanya apakah Kazuya baik-baik saja, mereka harus pergi sekarang namun ternyata Kazuya pingsan dengan darah mengalir dari hidungnya di sweternya. Dia melihat wajah Kazuya yang pingsan dan mimisannya. 

Chiz dan mini dirungan Kazuya, Chizuru memberitahunya bahwa mimisan berasal dari membawa barang dll tapi Kazuya sebenarnya sudah bangun (pura-pura tidur) dan menyebut Chizuru pembohong. Setelah Mini pergi, Chizuru berbicara pada dirinya sendiri, mengenai hubungannya dan mengungkit ibunya.


Baca juga: Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 29 Bahasa Indonesia, Lina Tunjukkan Wajah Aslinya

Baca juga: Upadet Terbaru! Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1110 Bahasa Indonesia, Kebenaran Mulai Terungkap

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 213 Bahasa Indonesia, Ubers Ubah Taktik Untuk Bisa Menang

Tetapi Chizuru mengatakan bahwa dia dan ibunya adalah orang yang berbeda. Sementara itu Kazuya mengatakan bahwa meski tahu jantungnya berdegup kencang. Kemudian mini kembali dan menggoda Chizuru (karena dia tinggal di kamar dan mengatakan mereka sangat cinta).

Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Kanojo Okarishimasu chapter 276 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU