Wednesday 22nd of May 2024

Upadet Terbaru! Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1110 Bahasa Indonesia, Kebenaran Mulai Terungkap

×

Upadet Terbaru! Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1110 Bahasa Indonesia, Kebenaran Mulai Terungkap

--

ASCOMAXX.com - Manga Detective Conan merupakan salah satu komik yang hingga kini masih banyak penggemarnya dan banyak dicari. Kini, manga tersebut akan memasuki chapter 1110 dengan kisahnya yang semakin seru dan menarik. Jika kalian penasaran dengan kelanjutannya, simak ulasan berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Detektif Conan (名探偵コナン Meitantei Konan), yang juga dikenal sebagai Case Closed dan Detective Conan, adalah seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Serial ini diserialisasikan dalam majalah manga shōnen Weekly Shōnen Sunday yang diterbitkan oleh Shogakukan sejak Januari 1994.

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 213 Bahasa Indonesia, Ubers Ubah Taktik Untuk Bisa Menang

Baca juga: Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 15 Bahasa Indonesia Gawat! Swordmaster Diculik

Baca juga: Link Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 178 Bahasa Indonesia, 4 Sekte Baru yang Harus Ditemukan!

Komik Detektif Conan pertama kali diterbitkan pada tahun 1994 di Jepang dan hingga saat ini masih terus mengibarkan benderanya di dunia perkomikan. Sang kreator, Aoyama Gosho, memang tertarik pada kasus-kasus misteri, terutama yang melibatkan kejahatan sempurna alias pembunuhan ruangan tertutup.

Sumber:

UPDATE TERBARU