Monday 6th of May 2024

Spoiler Cerita Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 52, Yuudai Saejima Ditembak!

×

Spoiler Cerita Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 52, Yuudai Saejima Ditembak!

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan komik manga yang mengusung tema aksi fantasi? Jika iya, kamu bisa cek informasi selengkapnya di artikel berikut ini dengan gambaran spoiler cerita Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 52.

Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute (The Eminence in Shadow) diterbitkan pada laman baca komik online ini memiliki banyak penggemar dan juga pembaca. Meski masih tergolong baru, peminatnya sudah cukup banyak.


Baca juga: Link Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 52 Bahasa Indo, Ada Penyerangan Misterius!

Baca juga: Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 56, Jirou Tersipu Malu Dapat Pujian Dari Akari!

Baca juga: Spoiler Manga Black Clover Chapter 356, Sosok Malaikat Siap Bertarung! 

The Eminence in Shadow adalah sebuah manga bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Serial amnga yang satu ini juga memiliki versi anime dengan judul sama yang tayang di tanggal 5 Oktober 2022 kemarin.

Perilisan anime yang dibuat oleh studio Nexus ini akan ditayangkan dengan total 20 episode. Sebelumnya, anime satu ini diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai yang telah hadir sejak 2018 silam.

Buat kamu yang sudah mengikuti manga yang satu ini maka kamu pasti penasaran dengan cerita selanjutnya bukan? Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas mengenai link bacanya untukmu.

Spoiler Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 52

Dalam kisahnya di chapter 51 Minoru yang sebelumnya sakit kepala kini sudah sedikit segar karena telah membasmi monster. Akane yang tiba-tiba datang untuk menempati kamar sebelah Minoru langsung memberikan seragam yang ternyata sangat cocok untuk Minoru.

Tiba-tiba, ada komandan ksatria keadilan yaitu Yuudai Saejima datang menghampiri Minoru dan mengatakan dia adala bocah yang dipungut Akane.

Di akhir chapter, Yuudai Saejima yang mengeluh mengurus ksatria kegelapan lagi dan satu demi satu bermunculan membuat dirinya harus menerima nasib buruk karena tiba-tiba ada yang menembaknya.

Baca juga: Ancaman Hukuman Pasal 184 KUHAP Bagi Para Pelanggarnya, Awas! Perhatikan dengan Baik

Baca juga: Kumpulan Latihan Soal UTS Bahasa Jawa Kelas 2 SD Semester 2 T.A 2023/2024 Kurikulum Merdeka Lengkap Dengan Kunci Jawaban

Baca juga: Apakah Pinjam Gampang Legal atau Ilegal ? Cek Fakta Selengkapnya di Sini Sekarang Juga Jangan Sampai Bodong

Demikian update informasi terkait spoiler manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute chapter 52. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU