Monday 6th of May 2024

Spoiler Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 10 Sub Indo, Akhir Kisah Inuta dan Uchura!

×

Spoiler Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 10 Sub Indo, Akhir Kisah Inuta dan Uchura!

--

Pada episode 10, akhirnya mau untuk mengabulkan perminataan Aohara untuk melakukan siarana langsung saat 'berhubungan' dengan Uchura.

Hal ini ia lakukan karena tak ingin Minase, orang yang ia cinta terluka jika ia menolak permintaan itu. Hanya saja, ada kemungkinan bahwa Setori akhirnya menggerebek tim Aohara tepat pada waktunya.


Di sisi lain, Inuta pun bisa menyelamatkan Minase tanpa harus berhubungan dengan Uchura, yang juga diam-diam mencintainya.

Jadwal Tayang Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 10

Drama Jepang Akai Ringo (2023) merupakan salah satu drama Jepang terbaru dengan genre romantis dan remaja. Drama ini sebenarnya adalah adaptasi dari manga dengan judul sama karya Murata Koji.

Baca juga: Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 106, Kemenangan Song Yunxiang Bikin Heran Para Tetua

Baca juga: Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 156 Bahasa Indonesia, Duches Terus Dihantui Mimpi Buruk!

Baca juga: Baca Webtoon Miss Overprotected Chapter 38 Bahasa Indonesia, Duke Akan Melamar Iselle Usai Ulang Tahun Kerajaan

Serial drama Akai Ringo (2023) dijadwalkan tayang pada 23 Januari 2023 dengan total 10 episode. Drama ini tayang per episode dengan durasi 30 menit melalui platform resmi ABC.

Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 10 dijadwalkan tayang pada Senin tanggal 27 Maret 2023 mendatang. Jadwal tersebut masih sama dengan jadwal penayangan mingguan.

Demikianlah tadi ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Akai Ringo episode 10 sub Indo. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU