Monday 29th of April 2024

7 Rekomendasi Tempat Makan Bakso dan Soto di Cilacap Terbaru 2023, Harga Terjangkau Rasa Tak Perlu Diragukan

×

7 Rekomendasi Tempat Makan Bakso dan Soto di Cilacap Terbaru 2023, Harga Terjangkau Rasa Tak Perlu Diragukan

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal kuliner Bakso dan soto? makanan yang menjadi ciri khas Indonesia ini banyak sekali peminatnya. Apalagi, sekarang ini banyak tempat makan yang membuka khusus untuk jualan menu Bakso dan soto. Salah satunya adalah di daerah Cilacap.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Bakso yang kini cabangnya sudah sampai hampir seluruh Indonesia, banyak yang menjual kuliner Bakso.


Bakso dan soto adalah makanan khas Indonesia. Biasanya ada rumah makan khusus yang menyajikan berbagai menu bakso dan soto yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian. Ingin menikmati kuliner bakso dan soto di daerah Cilacap? berikut rekomendasinya.

Baca juga: Daftar Harga Menu RM Sederhana Baru Jakarta Terbaru 2023, Sediakan Paket Nasi Padang Murah Meriah

Baca juga: Daftar Harga Menu Sangmane Studio Yogyakarta Terbaru 2023, Tempat Ngopi Hadir dengan Interior Lama

Baca juga: Daftar Harga Menu D'COST Thamrin Terrace Jakarta Tahun 2023 yang Hadirkan Ragam Variasi Paket Kenyang Kuliner Nusantara

Rekomendasi Tempat Makan Bakso dan Soto di Cilacap

1. Bakso Aan

Tempat makan ini menyediakan aneka makanan Mie Ayam, Bakso, dan minuman seperti Teh Tawar, Teh Hangat, Es Teh, Fresh Tea, Ades, Jeruk Hangat, Es Jeruk, Coca Cola, Fanta, Sprite yang sangat enak dinikmati bersama keluarga anda. Kisaran Harga Mulai dari Rp. 3,000 - Rp. 35,000.

2. Sop Daging Sapi Putra Sunda Gatot Subroto

Tempat makan ini menyediakan kuliner Bakso & Soto. Restoran ini mempunyai alamat di Jl. Gatot Subroto No. 68, Cilacap Tengah, Cilacap. Selain itu, juga menghadirkan menu minuman dan makanan ringan lain seperti Kerupuk Udang, Tahu Goreng, Tempe Goreng, Tahu Bacem, Peyek Kacang, Krupuk Rambak, Perkedel, Keripik Tempe, Nasi, Es Teh yang dimasak dengan bumbu dan rasa yang berkualitas. Kisaran Harga Mulai dari Rp. 2,000 - Rp. 18,000.

Sumber:

UPDATE TERBARU