Friday 29th of March 2024

Sinopsis Film Cocaine Bear (2023), Terinspirasi dari Kisah Nyata dan Dibintangi Oleh Keri Russell

×

Sinopsis Film Cocaine Bear (2023), Terinspirasi dari Kisah Nyata dan Dibintangi Oleh Keri Russell

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film thriller merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Cocaine Bear (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Coast Guard Malaysia: Ops Helang Full Movie, Film Aksi Berbahasa Melayu Ini Bisa Diakses Streaming!

Baca juga: Film Sri Asih Sudah Bisa Disaksikan Streaming, Intip Sinopsisnya Terlebih Dahulu Ya!

Baca juga: Sinopsis Film Unseen (2023) Suguhkan Genre Horor dan Petualangan yang Bikin Penonton Ikut Senam Jantung

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Cocaine Bear (2023)

Film Cocaine Bear (2023) merupakan salah satu film dengan genre komedi, horor, dan thriller. Film Cocaine Bear (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara Elizabeth Banks dan ditulis oleh Jimmy Warden.

Cocaine Bear (2023) tayang perdana pada tanggal 24 Februari 2023. Film thriller ini sendiri terinspirasi dari kisah nyata seekor beruang hitam Amerika yang menelan hampir 75 lb (34 kg) kokain.

Sumber:

UPDATE TERBARU