Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama BL Future Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini di Youtube GMMTV, Fuse Cemburu Melihat Ana Dekat Dengan Orang Lain

×

Nonton Drama BL Future Episode 2 Sub Indo Tayang Malam Ini di Youtube GMMTV, Fuse Cemburu Melihat Ana Dekat Dengan Orang Lain

--

Spoiler Drama Thailand Future Episode 2

Fuse tiba di klinik gigi ayah Ana. Saat Fuse memasuki klinik, Ana yang duduk di resepsionis terkejut melihatnya. Fuse tiba-tiba bertanya kepada Ana apakah menurutnya dia tampan atau tidak.

Ana gugup mendengar pertanyaan mendadak itu, tetapi setuju bahwa Fuse terlihat menawan.
Fuse kemudian tanpa malu-malu bertanya kepada Ana apakah dia akan pernah bisa memenangkan hati seseorang dengan ketampanannya.


Keesokan harinya, Fuse terlihat duduk di kantin fakultasnya dan menggoda Ana melalui komentar media sosial. Sementara itu, Kan meminta Fuse untuk membuktikan cintanya di depan Ana dan juga orang tuanya.

Fuse dan Ana berbicara satu sama lain saat sang lelaki mengantar Ana ke tempatnya. Ana dengan senang hati setuju tetapi mengatakan kepadanya bahwa dia harus mampir ke apotek terlebih dahulu.

Keesokan harinya, di kampus, Guy dan Paula mengancamnya untuk memberi tahu mereka semua detail tentang hubungan dia dan Fuse. Tak lama setelahnya Paula dan Guy terpesona melihat Fuse di depan mereka.

Di malam hari, Ana dan Fuse terlihat jalan bareng. Tiba-tiba, salah satu mahasiswa fakultas teknik tiba di sana dan menyela mereka.

Episode berakhir ketika pria itu pergi. Dia memberi tahu Fuse bahwa dia tidak ingin Fuse mengalami masalah karena masa lalunya. Namun Fuse mengatakan kepadanya bahwa dia sama sekali tidak peduli dengan masa lalunya.

Episode ini akan menampilkan Fuse dan Ana pergi kumpul-kumpul dengan teman-teman mereka, di mana nantinya Fuse mabuk. Saat membawanya pulang, Ana bertemu dengan seorang pria yang menawarkan untuk membantunya. Ternyata, Fuse cemburu melihat Ana dekat dengan pria itu.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Love Me Again (2023) Episode 2 Sub Indo, Bee Mulai Melirik Lelaki

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Real Has Come! (2023), Baek Jin Hee dan Ahn Jae Hyun Siap Jadi Pasangan Kocak

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 7 Catat Tanggalnya di Sini Biar Tidak Ketinggalan

Sumber:

UPDATE TERBARU