Friday 24th of May 2024

Link Nonton My Tooth Your Love (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Drama China Boy Love yang Sajikan Kisah Cinta Seorang Dokter

×

Link Nonton My Tooth Your Love (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Drama China Boy Love yang Sajikan Kisah Cinta Seorang Dokter

--

Sinopsis My Tooth Your Love (2022)

Secara garis besar drama yang satu ini mengisahkan tentang Jin Xun An, seorang pelajar berprestasi yang sudah menjadi kepala dokter gigi di kliniknya sendiri di usia muda. Walaupun penampilannya tampak sangat dingin, Jin Xun An dijuluki sebagai “Master Prince of Dentistry”.

Pada suatu hari, dia dipercaya oleh Bai Qing, salah satu seniornya, untuk merawat adik laki-lakinya yang bernama Bai Lang. Pada pertemuan pertama mereka Bai Lang menatap Jin Xun An dengan tatapan dingin dan kejam.


Jin Xuan An berusaha untuk merawat Bai Lang yang saat itu sedang sakit dengan sebaik mungkin. Ia dengan suaranya yang lembut dan menenangkan meminta Bai Lang untuk tidak takut. Dari sinilah benih-benih cinta diantara keduanya mulai tumbuh.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Red Balloon (2022), Kisahkan 4 Sudut Pandang Karakter yang Berbeda, Tayang di VIKI dan VIU

Baca juga: Nonton Drama Korea Red Balloon (2022) Full Episode 1-20 Sub Indo, Perjuangan Untuk Hidup Bahagia

Baca juga: Sinopsis Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022), Daniel Craig Siap Kembali Kuak Kasus Misteri

Link Nonton My Tooth Your Love (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo

Nah, jikalau kamu berniat untuk menonton dengan sub Indo gratis kamu bisa menggunakan link di bawah ini yang dapat kamu copy di pencarian favorit kamu:

88.210.6.113/tv/my-tooth-your-love-subtitle-indonesia/

Bagaimana, seru bukan? Itulah My Tooth Your Love (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo. Semoga dapat menghibur kamu terutama yang menyukai genre inii.

Sumber:

UPDATE TERBARU