Friday 29th of March 2024

Sinopsis Drama China New Life Begins (2022), Bai Jing Ting Jadi Tuan Muda Untuk Tian Xi Wei, Tayang di iQiyi

×

Sinopsis Drama China New Life Begins (2022), Bai Jing Ting Jadi Tuan Muda Untuk Tian Xi Wei, Tayang di iQiyi

--

Detail Drama China New Life Begins (2022)

Salah satu drama China yang harus kamu saksikan adalah drama New Life Begins (2022). Drama tersebut juga memiliki judul lain yaitu Qing Chuan Daily Life, Qing Chuan Ri Chang, Xin Chuan Ri Chang, 青川日常, 清穿日常, dan 新川日常.

Baca juga: Nonton Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 25-26 Sub Indo Full, Ceritanya Makin Intens dan Menarik


Baca juga: Sinopsis Drama China She and Her Perfect Husband (2022), Yang Mi dan Xu Kai Jadi Pasangan Suami Istri yang Bikin Iri

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Silent (2022) Episode 9, Aoba Ngaku Sayang Banget Sama Sakura

Diketahui jika drama China New Life Begins (2022) sendiri merupakan kisah yang diadaptasi dari novel populer dengan judul sama karya Duo Mu Mu Duo. Serial dramanya sendiri diarahkan oleh sutradara Zhao Qi Chen.

Serial drama ini memiliki genre kerajaan, komedi, romantis, dan kehidupan. Drama China New Life Begins (2022) memiliki total 40 episode yang tayang pada 10 November hingga 6 Desember 2022 di iQiyi.

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran drama China New Life Begins (2022):

• Bai Jing Ting sebagai Yin Zheng
• Qu Jun Fan (Qu Junfan) sebagai Yin Zheng (muda)
• Tian Xi Wei sebagai Li Wei

Sinopsis Drama China New Life Begins (2022)

Drama China New Life Begins (2022) menceritakan kisah yang diawali dari pemilihan pernikahan. Gadis-gadis dari seluruh dunia berkumpul di Xin Chuan. Yin Zheng merupakan salah satu dari enam tuan muda Xin Chuan. Yin Zheng adalah lelaki tidak menonjolkan diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU