Thursday 25th of April 2024

Nonton Film Sri Asih Full Movie, Saksikan Streaming di Disney+ Hotstar!

×

Nonton Film Sri Asih Full Movie, Saksikan Streaming di Disney+ Hotstar!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia superhero Indonesia! Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin nonton film Sri Asih Full Movie yang kini sudah bisa disaksikan secara streaming.

Film pahlawan wanita Indonesia ini bisa kamu nikmati dan tonton dengan mudah di Disney+ Hotstar. Agar kamu bisa mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Film Sri Asih Sudah Bisa Disaksikan Streaming, Intip Sinopsisnya Terlebih Dahulu Ya!

Baca juga: Jadwal Film Bioskop di Kisaran Weekend Ini Tanggal 25-26 Maret 2023, Disertai dengan Daftar Harganya!

Baca juga: Sinopsis Film Unseen (2023) Suguhkan Genre Horor dan Petualangan yang Bikin Penonton Ikut Senam Jantung 

Dalam penayangan filmnya, Sri Asih diperankan oleh Pevita Pearce. Dirasa, sosok Sri Asih yang diperankan Pevita Pearce adalah bukan wanita biasa.

Sri Asih sendiri merupakan sebuah film laga yang memberikan kisah pahlawan super Indonesia. Film ini disutradarai oleh Sartri Dania Sulfiati alias Upidan dibuat berdasarkan adaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia, Sri Asih karya R. A. Kosasih.

Perlu diketahui pula bahwa film Sri Asih ini diadaptasi dari komik lawas dengan judul sama. Komik Sri Asih ditulis oleh R.A. Kosasih, dan dirilis pertama kali pada tahun 1954 di bawah naungan Penerbit Melodie, Sri Asih adalah produk “lokalisasi” tokoh-tokoh pahlawan super dari Amerika Serikat pada masanya.

Nonton Film Sri Asih Full Movie

Film Sri Asih tayang perdana pada 17 November 2022 di bioskop Indonesia. Bagi yang ingin menonton lagi atau ketinggalan saat tayang di bioskop, jadwal tayang film Sri Asih di Disney+ Hotstar adalah 24 Maret 2023.

Selain Pevita Pearce, film Sri Asih dibintangi Christine Hakim, Randy Pangalila, Dimas Anggara, Ario Bayu, Dian Sastrowardoyo hingga Najwa Shihab. Saksikan film Sri Asih yang segera tayang di Disney+ Hotstar Indonesia.

Mudahnya, kamu juga  bisa nonton film Sri Asih dengan menggunakan link nonton untuk dapatkan aksesnya  di bawah ini.

KLIK DI SINI 

Baca juga: Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 4, Gawat! Gira dan Yanma Diculik Ratu Ishabana

Baca juga: Baca Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 43 Bahasa Indo, Hiatus! Intip Jadwal Rilis Terbarunya di Sini

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 175, Kemunculan Seongjun Bikin Heboh Semua Orang

Nah, itu dia informasi sekilas yang dapat kami sampaikan tentang bahasan link nonton film Sri Asih. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU