Monday 29th of April 2024

10 Contoh Soal PIP Paskibraka Tahun 2023 Pilihan Ganda Lengkap Dengan Kunci Jawaban, Pelajari Dulu Sebelum Ikut Tes!

×

10 Contoh Soal PIP Paskibraka Tahun 2023 Pilihan Ganda Lengkap Dengan Kunci Jawaban, Pelajari Dulu Sebelum Ikut Tes!

--

ASCOMAXX.com - Bagi kamu yang ingin mengikuti proses seleksi anggota PASKIBRAKA 2023, artikel ini akan membantu kamu memberikan contoh soal tes Pembinaan Ideologi Pancasila untuk persiapan jelang ujian tes masuk yang akan dilaksanakan sebentar lagi. 

Tes ini adalah bagian dari proses seleksi yang harus ditempuh oleh para peserta agar dapat masuk menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka. TPIP ini juga menjadi bukti bahwa generasi muda Indonesia mempunyai rasa cita tanah air, serta memiliki integritas yang tinggi terhadap bangsa. 


Baca juga: Jadwal Rilis Anime I Got a Cheat Skill In Another World Full Episode Sub Indo, Usung Tema Aksi Fantasi Berlatarkan Sekolah

Baca juga: Surah Al Buruj Ayat 1-7 Terjemahan Bahasa Sunda: Disertai Tulisan Arab, Latin, dan Artinya

Baca juga: 10 Contoh Soal TWK Paskibraka Tahun 2023 Pilihan Ganda Lengkap Dengan Kunci Jawaban, Pelajari Disini Sebelum Ikut Tes!

Paskibraka adalah sekelompok orang yang bertugas dalam agenda pengibaran dan penurunan Sang Saka Merah Putih pada upacara kemerdekaan Indonesia setiap tanggal 17 Agustus. Paskibraka terdiri dari 68 orang yang dibagi menjadi tiga kelompok, yakni Kelompok 17, Kelompok 8, dan Kelompok 45.

Buat kamu yang ingin mendaftar sebagai anggota paskibraka 2023, kamu harus mempersiapkan materi latihan soal. Untuk itu, pelajari materi ini sampai akhir.

Sumber:

UPDATE TERBARU