Wednesday 15th of May 2024

Harga Tiket dan Jadwal KM Niki April Tahun 2023, Segera Booking Tiketnya Sekarang Untuk Mudik ke Kampung Halaman

×

Harga Tiket dan Jadwal KM Niki April Tahun 2023, Segera Booking Tiketnya Sekarang Untuk Mudik ke Kampung Halaman

--

ASCOMAXX.com – Kapal Niki merupakan sebuah kapal roll on dan roll off atau lebih sering dikenal dengan dengan kapal Ro-Ro, KM. Niki Sejahtera melayani rute Surabaya – Labuan Bajo – Ende tujuan utamanya untuk membantu kelancaran proses distribusi barang di wilayah Indonesia timur.

Kapal Niki sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.


Nah, buat kamu yang bisa menggunakan KM Niki, berikut kami berikan informasi mengenai jadwal kapal Niki April 2023 untuk kamu yang hendak melakukan perjalanan laut. Sebaiknya simak artikel ini hingga usai, ya!

Baca juga: Daftar Harga Tiket Kapal PELNI Dobonsolo April 2023, Nikmati Pelayaran dengan Fasilitas Terbaik

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Buka KFC Mojokerto, Rekomendasi Tempat Makan Nikmat dengan Minuman Segarnya!

Baca juga: Jadwal Keberangkatan KM Dharma Rucitra 9 Bulan April 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Rutenya

Kapal Niki adalah Salah Satu Kapal Laut Miliki PT. Berlian Lautan Sejahtera. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. 

Dengan kemajuan teknologi saat ini sebenarnya kita tak harus bersusah payah untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal keberangkatan kapal. Berikut ini contohnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU