Friday 26th of April 2024

Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 3 Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Da-Kyung

×

Baca Manhwa Undercover Chaebol High School Chapter 3 Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Da-Kyung

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Undercover Chaebol High School menjadi salah satu komik terbaru yang banyak diburu. Memiliki kisah yang menarik dan seru membuat manhwa ini banyak dicari. Kini, manhwa satu ini telah memasukii chapter 3. Jika penasaran, simak ulasan berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Undercover Chaebol High School menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang menghadirkan kisah seru. Kisahnya mengusung genre aksi, drama, dan school life yang banyak diminati para remaja. Perilisan komik Undercover Chaebol High School diketahui dikarang oleh Aj.

Perilisan komik manhwa Undercover Chaebol High School diketahui baru saja hadir di tahun 2023 ini dan hingga kini masih berjalan atau ongoing.

Baca juga: Link Baca Operation True Love Chapter 56 Bahasa Indonesia, Semua Orang di Sekolah Menyadari Hubungan Eunhyuk dan Soo Ae

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 326-327 Bahasa Indonesia, Hana Jadi Penyelamat Tim Sepak Bola Garulla

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 43 Bahasa Indonesia yang Baru Rilis, Terbongkarnya Rahasia Eunhyuk

Alur Komik Undercover Chaebol High School

Secara garis besar, komik Undercover Chaebol High School  bercerita tentang kisah Da-Kyung. Ia adalah seorang anggota geng elit, kehilangan bosnya, yang sudah seperti ibu baginya. Setelah menyadari bahwa semua ini adalah ulah "Ketua Lee".

Sumber:

UPDATE TERBARU