Monday 6th of May 2024

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 43 Bahasa Indonesia yang Baru Rilis, Terbongkarnya Rahasia Eunhyuk

×

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 43 Bahasa Indonesia yang Baru Rilis, Terbongkarnya Rahasia Eunhyuk

--

ASCOMAXX.com –Pada artikel ini kami akan mengulas mengenai salah satu manhwa seru yang bisa kamu jadikan bahan bacaan. Berikut update sinopsis dan juga link baca manhwa Operation True Love chapter 43 Bahasa Indonesia. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para penggemarnya yang sudah menantikan chapter terbaru.

Bagi kalian para pecinta manhwa pasti penasaran dengan Operation True Love ini. Operation True Love merupakan manhwa baru, namun sudah menuai banyak respon dari warganet yang tampak tertarik.


Daripada membuat kalian semakin penasaran, kami akan memberikan link baca chapter 43 dari Operation True Love. Maka dari itu, simak artikel ini sampai habis untuk menghetahui kisah cinta mendebarkan di dalamnya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Peculiar Dream Chapter 4, Bertengkar! Mirim dan Misty tak Saling Bicara

Baca juga: Sinopsis Manhwa Peculiar Dream, Tentang Kisah Mimpi Buruk yang Terjadi di Realita!

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 83 Bahasa Indonesia, Rencana Kang Na Hyuk Dekati Jeongmin

Pada dasarnya manhwa Operation True Love ini mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari seorang siswa sekolah menengah di Korea Selatan yang mengalami kegundahan internal mengenai cinta.

Webtoon yang baru diunggah pada 16 Juni 2022 kemarin ini sudah memiliki 2 episode beserta prolog dan akan segera mengunggah episode terbarunya pada hari Kamis.

Operation: True Love ini dibuat oleh kkokkalee dan Dledumb. Sudah dibaca lebih dari 200 ribu orang dengan rating 9,76. Simak ulasannya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU