Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa Peculiar Dream Chapter 4, Bertengkar! Mirim dan Misty tak Saling Bicara

×

Spoiler Manhwa Peculiar Dream Chapter 4, Bertengkar! Mirim dan Misty tak Saling Bicara

--

ASCOMAXX.com - Manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Peculiar Dream. Manhwa ini memiliki kisah yang menarik dan seru pastinya untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, sebelum membaca ketahui terlebih dahulu info selengkapnya berikut ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Kini, kalian dapat membaca berbagai macam komik melalui platform atau situs baca komik online yang bisa kalian akses dengan mudah. Kemudahan tersebut didapatkan seiring dengan perkembangan teknologi saat ini.

Baca juga: Link Baca Manga Ao Ashi Chapter 40-41 Bahasa Indonesia Ashito Berhasil Curi Perhatian Dengan Memimpin di Garis Start

Baca juga: Bocoran Ao Ashi Chapter 40-41 Kali Ini Ashito Ikut Pelatihan Tim Esperion Youth Kelas A

Baca juga: Baca Webtoon Peculiar Dream Full Chapter Bahasa Indonesia, Genre Thriller yang Banyak Dicari Pecinta Komik!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Jadwal Rilis Manhwa Peculiar Dream Chapter 4 

Manhwa Peculiar Dream dibuat oleh komikus bernama Nan Nan. Komik ini telah rilis sejak 2023, yang hingga kini statusnya masih berjalan. Manhwa Peculiar Dream memiliki genre thriller yang menegangkan.

Perilisan chapter 4 akan dirilis pada tanggal 27 Maret tahun 2023. Pastikan untuk tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU