Sunday 28th of April 2024

Sinopsis & Judul Bahasa Korea Webtoon Secretary’s Escape di Naver Comic

×

Sinopsis & Judul Bahasa Korea Webtoon Secretary’s Escape di Naver Comic

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar membaca komik? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Webtoon Secretary’s Escape yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Webtoon Peculiar Dream Chapter 4 Bahasa Indonesia: Bahaya! Misty Berbuat Hal Nekat dengan Sabit

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 53 Bahasa Indonesia, Siyoon yang Makin Over Protective

Baca juga: Baca Webtoon NASTAR Full Chapter, Hadir Setiap Hari Selama Bulan Ramadan 2023!

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Webtoon Secretary’s Escape merupakan salah satu komik perilisan terbaru di LINE Webtoon Indonesia. Webtoon ini memiliki genre drama dan romansa yang pastinya bisa membuatmu terhibur dengan alur cerita yang unik.

Diketahui jika Webtoon Secretary’s Escape sendiri merupakan karya asli dari Banjiyoung. Kemudian versi komiknya ditulis oleh Solbangul dan digambar oleh HoneyBong.

Sumber:

UPDATE TERBARU