Tuesday 7th of May 2024

Kronologi Penusukan Tu Pekak di Denpasar Bali, Pelaku Adalah Orang Terdekat

×

Kronologi Penusukan Tu Pekak di Denpasar Bali, Pelaku Adalah Orang Terdekat

--

Tu Pekak kemudian mendatangi kedua pria tersebut. Saat itulah, NW yang melihat suaminya dikeroyok oleh orang yang disebut De Anggur dan Bem Bem beserta beberapa kelompok orang lainnya. Sehingga, NW yang saat itu sedang menggendong putrinya, spontan berusaha menyelamatkan korban.

Istrinya juga langsung berteriak histeris untuk meminta bantuan kepada orang disekitar. Namun sayangnya, korban didapati sudah dalam keadaan tergeletak dengan bersimbah darah dari luka yang terdapat di beberapa bagian tubuh, terutama pada bagian dada. Sedangkan untuk para pelaku pengeroyokan langsung kabur.

Keterangan Lain dalam Kasus Penusukan


Sementara, dalam keterangan lain, korban dan istrinya yang pada saat itu sedang duduk merasa tersinggung saat dilihat oleh para pelaku. Selanjutnya, Tu Pekak melempar botol berisi air dan mengenai anak De Anggur.

Baca juga: Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Hadirkan Season 3, Pengumuman Resminya di Sini!

Baca juga: Ubah Substansi Putusan 9 Hakim MK Dilaporkan ke Pola Metro Jaya, Jerat Pasal 263 KUHP!

Baca juga: Heboh! Video Babyputie Viral TikTok dan Twitter, Durasi 2 Menit 26 Detik dan Jadi Buruan Warganet

Saat pelaku melihat ke arah lempara, tiba-tiba korban meloncat dan memukul De Anggur hingga terjatuh. Kemudian teman pelaku langsung datang mendorong dan memukul korban, lalu De Anggur menusuk korban memakai pisau.

"Tusukan tersebut dilakukan berulang kali, mengenai kaki, dada serta perut korban" ungkap seorang sumber.

Hebatnya, korban masih bisa berdiri untuk menaiki motor dan menuju rumah sakit. Namun sayang, korban menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

NW, istri korban kini telah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Denpasar. Tim Resmob juga segera dikerahkan untuk melakukan penyelidikan, hingga akhirnya diperoleh sebuah informasi terkait yang diduga pelaku berada di sekitar Jalan Kenyeri, Denpasar Utara.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU