Saturday 11th of May 2024

Penting! Jadwal Bioskop Sidoarjo Minggu Ini Tanggal 25-26 Maret 2023, Siap Buat Temani Satnight Kalian!

×

Penting! Jadwal Bioskop Sidoarjo Minggu Ini Tanggal 25-26 Maret 2023, Siap Buat Temani Satnight Kalian!

--

ASCOMAXX.com – Bersiap untuk malmingan! Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan jadwal film yang di putar di bioskop Cinepolis Living World Pekanbaru minggu ini Maret 2023. Ada film petualangan dan film dari barat juga. Simak informasi di bawah berikut ini!

Film yang tayang di antara nya ada Suzume dan SHAZAM! FURY OF THE GODS, lalu ada film dari Indonesia yaitu Virgo and The Sparklings dan Film Horor Perjanjian Gaib.


Baca juga: Jadwal Bioskop Pekanbaru Minggu Ini Tanggal 25-26 Maret 2023, Berikut dengan Alamat Lokasinya

Baca juga: Jadwal Bioskop Cinepolis Detos (Depok Town Square) Weekend Tanggal 25-26 Maret 2023, Hantu Baru Cukup Banyak Diminati!

Baca juga: Jadwal Film Bioskop Cinepolis Living World Pekanbaru Minggu Ini Tanggal 24-26 Maret 2023, Tiket Mulai 20ribuan!

Pada akhir pekan merupakan waktu yang sangat spesial untuk menonton film bersama dengan keluarga, teman atau sang pacar. Dengan menikmati hiburan menonton film, artinya kamu memberikan reward pada diri sendiri atas pencapaian dalam beberapa tahap di hidupmu.

Nah, kali ini kami akan memberikan jadwal film yang tayang di bioskop Living World Pekanbaru lengkap. Yuk simak jadwalnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU