Wednesday 15th of May 2024

Daftar Harga Tiket Kapal Dharma Rucitra 1 Bulan April Tahun 2023, Booking Sekarang Sebelum Mendekati Lebaran

×

Daftar Harga Tiket Kapal Dharma Rucitra 1 Bulan April Tahun 2023, Booking Sekarang Sebelum Mendekati Lebaran

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.

Saat ini teknologi telah membantu sebagian besar pekerjaan manusia. Salah satunya adalah transportasi. Transportasi menggunakan kapal masih jadi yang utama untuk menghubungkan wilayah .


Tahun 2023 ini minat masyarakat untuk mudik ke Pulau Jawa sangat besar. Tercatat sejak awal Ramadan, jumlah pemesanan tiket kapal laut tujuan Banjarmasin-Surabaya sudah mencapai ratusan penumpang. Berikut adalah informasi mengenai harga tiket kapal Dharma Rucitra 1 bulan April tahun 2023.

Baca juga: Catat! Jadwal Bioskop Cenepolis Plaza Renon Weekend 24-26 Maret 2023, Disertai Harga Tiket Juga

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Bulan April 2023, Rute Lengkap dari Batam Hingga Jakarta

Baca juga: Jadwal Film Bioskop Semarang Minggu Ini Tanggal 24-26 Maret 2023, Cek Jam Tayang Film Favoritmu

“Sudah ada ratusan yang pesan tiket kapal laut. Untuk tanggalnya bervariasi, mulai H-30 sampai H-1 jelang Lebaran. Namun, untuk jadwal yang mendekati hari H sebelum Lebaran, kami belum bisa mengumumkan jam keberangkatannya,” ungkap Kepala PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Banjarmasin, Anton Wahyuddin, Kamis (23/3).

Berdasarkan catatan yang didapat nantinya pada tahun 2023 ini akan ada kenaikan jumlah pemudik ke Pulau Jawa sekitar 8 persen hingga 10 persen yang menggunakan kapal laut.

Sumber:

UPDATE TERBARU