Tuesday 30th of April 2024

5 Rekomendasi Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang Terbaru 2023, Modal Scroll Saja Dapat Cuan Melimpah!

×

5 Rekomendasi Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang Terbaru 2023, Modal Scroll Saja Dapat Cuan Melimpah!

--

Daftar Aplikasi Baca Novel yang Menghasilkan Uang

1. Novelah

Novelah merupakan aplikasi yang menyediakan novel dengan genre yang beragam, namun dapat digunakan juga sebagai aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dari poin-poin yang dapat ditukar dengan uang. Dan uang yang sudah di hasilkan bisa di transfer melalui GoPay, DANA, OVO, maupun transfer bank.


Untuk mendapatkan saldo, kamu cukup mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini dan kamu akan menambah bonus berupa uang yang bisa langsung masuk ke rekening kamu ataupun merchant lain nya.

2. GoNovel

Ketika menggunakan aplikasi ini, tugas kamu hanyalah membaca judul novel tertentu dan melakukan review singkat. Setelah tugas selesai, kamu akan mendapatkan komisi yang bisa dicairkan melalui aplikasi DANA. Untuk aplikasi penghasil uang ini sangat di rekomendasikan karen sudah di unduh oleh 1 juta orang di playstore.

Baca juga: Cara Withdraw di Earn Cash, Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair Tak Sampai 5 Menit Banjir Cuan

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar, Bisa Kumpulkan Hingga Rp 100 Ribu Per Hari Tanpa Modal

Baca juga: 7 Aplikasi Penghasil Uang Rp 100 Ribu Perhari yang Terbukti Aman dan Terdaftar OJK, Bisa Kumpulin Cuan Sambil Rebahan

3. Finovel

Dalam aplikasi ini, kamu harus mengumpulkan poin yang bisa ditukar dengan uang nantinya. Cara mendapatkan poin tersebut, kamu bisa rajin membaca, mengundang teman, check-in harian, game, dan misi lainnya yang seru untuk dilakukan. Untuk aplikasi ini kamu harus menggunakan akun paypal untuk memasukkan uang dari hasil poin yang kamu lakukan.

4. Joylada

Aplikasi novel yang satu ini menyediakan cerita cerita yang berbentuk chat. Untuk memperoleh penghasilan dari Joylada, kamu tinggal men-download aplikasi di Play Store maupun App Store. Lalu untuk masuk ke dalam aplikasi ini kamu hanya perlu masuk menggunakan akun facebook kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU