Saturday 11th of May 2024

Spoiler Esaret Episode 75-76 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya Subtitle Indonesia

×

Spoiler Esaret Episode 75-76 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya Subtitle Indonesia

--

Hira memiliki suami luar biasa yang dapat dia andalkan. Di sisi lain sang Bibi akan berakhir di penjara seumur hidup karena pembunuhan. Hira hancur namun Orhun sellau berusaha menghiburnya.

Kali ini Orhun akan menjebak semua orang, sehingga Hira bisa menjadi pewaris kekayaan besar dari orang tuanya.


Orhun membongkar rencana busuk Saadet. Hira marah pada Orhun karena dia tidak tahu apa yang terjadi. Orhun menggagalkan rencana bibi. Namun hingga kini tidak ada yang tahu aakah dia bermaksud menculik Hira.

Sang bibi merasakan kejanggalan terkit Orhun, jadi dia memeriksa latar belakangnya. Usai memastikan semuanya kini bagaimana dia akan menjelaskannya kepada Hira?

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret Episode 70 Sub Indo, Orhun Buat Rencana Agar Hira Bisa Mendapatkan Warisan

Baca juga: Spoiler Webtoon Locked Onto You Chapter 10, Kembali Hajun Dibuat Terpana oleh Kanghee

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 4 Sub Indo, Seru Banget! Cheer dan Gun Main ke Kampung Halaman Cheer

Hira sudah sedih, apalagi saat mengetahui kebenaran tentang Saadet. Orhun harus menunjukkan bukti kepada Hira tentang bibinya, jika tidak, Hira tidak akan percaya. Mungkin Saadet akan masuk penjara dan Hira akan aman.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai bocoran dan link nonton drama Turki Esaret atau Captivy atau Redemption episode 75-76. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU