Saturday 4th of May 2024

Spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 20-21, Gui Xiao Membantu Sang Ibu Mencari Pengacara

×

Spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 20-21, Gui Xiao Membantu Sang Ibu Mencari Pengacara

--

Spoiler Road Home (2023) Episode 20-21

Pada episode sebelumnya diperlihatkan cerita flashback ketika di tahun 2011 saat Gui Xiao bertengkar dengan orang tuanya. Ayah Gui Xiao ketahuan berselingkuh. Di lain sisi, ayahnya tidak menyetujui Gui Xiao berpacaran dan menikah dengan Lu Chen. Kemudian, Gui Xiao menjawab jika dirinyalah yang mengejar dan mengajak Lu Chen berpacaran.

Pada episode terbaru terlihat Gui Xiao membantu ibunya untuk mencari seorang pengacara yang akan membantu proses perceraian ibu dan ayahnya. Kemudian Gui Xiao menjelaskan kepada Qin Xiaonan bahwa perceraian orang tua merupakan hal yang tidak selalu buruk untuk anak.


Gui Xiao membuktikan kepada Qin Xiaonan bahwa hidupnya baik-baik saja meskipun orang tuanya telah berpisah sejak ia kecil.

Baca juga: Jadwal Rilis Anime I Got a Cheat Skill In Another World Full Episode Sub Indo, Usung Tema Aksi Fantasi Berlatarkan Sekolah

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 374-375 Bahasa Indonesia, Akankah Kekuatan Zhuo Fan Jadi Ancaman?

Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 65, Jia Emosi Bermain Game dengan Minchul!

Sekian itu dia informasi mengenai drama China Road Home episode 21-28 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update informasi terkait drama China hanya di ASCOMAXX.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU